29 Juni 2022 By: Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Gempungan Cisaat, meriah tapi tertib

blog image

Disdukcapil News – Gempungan hari ini Rabu tanggal 29 Juni 2022 bertempat di Desa Cisaat Kecamatan Campaka. Desa Cisaat merupakan desa paling utara yang masuk ke Kecamatan Campaka, untuk menuju ke lokasi memerlukan waktu kurang lebih satu jam dari kantor Disdukcapil Purwakarta, dengan melewati beberapa perkebunan karet serta sawah desa ini juga dilewati oleh jalan tol Cipali dan sungai cisaat. Dengan pemandangan indah sejauh mata memandang desa ini cocok untuk melakukan perjalanan touring dengan sepeda.

Tepat pukul 07.30, Bupati Purwakarta tiba dilokasi dengan disambut meriah masyarakat setempat, dalam sambutan pembukaanya Bupati Purwakarta akan melakukan pembangunan jalan menuju desa Cisaat yang saat ini jalan tersebut sudah kurang layak untuk dilalui. “ Insha Allah saat ini sedang proses lelang, jalan menuju desa Cisaat dan Cijunti akan kami bangun dengan betonisasi ”, uangkapnya disambut riuh oleh masyarakat.

Tim Disdukcapil Purwakarta beserta OPD lainnya melakukan pelayanan secara langsung hingga menjelang petang. Disdukcapil Purwakarta telah melakukan pelayanan sebelum hari pelaksanaan sampai hari pelaksanaan, sampai berita ini ditulis tim sudah melakukan pelayanan dokumen aministrasi kependudukan sebagai berikut Kartu Keluarga 24 dokumen, Kartu Tanda Penduduk 56 lembar, Kartu Identitas Anak 69 Lembar dan Akte Kelahiran 40 dokumen. (kangnoer)