BERITA


Survei Kepuasan Masyarakat Layanan Kependudukan

17 April 2020 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Bidang PIAK -Hai sobat dukcapil, dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik khususnya layanan administrasi kependuduk. dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten purwakarta mengembangkan aplikasi survei kepuasan masyarakat berbasis daring. melalui aplikasi ini sobat dukcapil dapat menilai pelayanan dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten purwakarta  dalam 9 unsur penilaian yaitu :
1.    Persyaratan;
2.    Sistem, Mekanisme dan Prosedur;
3.    Waktu Penyelesaian;
4.    Biaya / Tarif;
5.    Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan;
6.    Kompetensi Pelaksana;
7.    Perilaku Pelaksana;
8.    Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan;
9.    Sarana dan Prasarana.

Bagaimana caranya simak video berikut yah.




Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya