BERITA


Pelantikan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil oleh Bupati Purwakarta

18 Oktober 2022 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Repost @prokompimpurwakarta

Prokompim, (12 Oktober 2022)
Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, bertempat di Pendopo.

Bupati telah mengambil sumpah/janji jabatan dan melantik pejabat dan pejabat fungsional struktural dilingkungan pemerintah kabupaten purwakarta, sebanyak 62 orang pejabat struktural yang terdiri dari 1 orang Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muhamad Husni, SH, MH yang mana sudah turun penetapan nya dari Menteri Dalam Negeri sejak tanggal 15 September 2022.

Kemudian Bupati juga melantik sebanyak 19 orang pejabat administrator setingkat eselon III. eselon III A atau III B Kabid, Kaban, Sekdis, lalu 42 orang sisanya itu adalah pejabat eselon IV atau pejabat pengawas.

Selanjutnya Ambu mengucapkan selamat bekerja kepada pengemban amanah sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional. Teriring harapan dan doa, semoga semuanya dapat menjadi leader, inovator, sekaligus navigator pelaksanaan program dan kegiatan yang bertanggung jawab, tangguh dan profesional.

Harapan kedepanya untuk pejabat yang baru dilantik untuk selalu bekerja dan berkarya dalam rangka melanjutkan purwakarta istimewa, yang merupakan perwujudan dari visi bupati purwakarta, agar mampu menghadapi segala tantangan dan tuntutan masyarakat untuk meningkatkan peran dan fungsi pemerintah dalam pembangunan dan pelayanan publik, sehingga bisa terus bergerak maju.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kabag di lingkungan Setda Purwakarta, dan Para Camat.


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya