BERITA


Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purwakarta

20 November 2023 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melaksanakan kegiatan dengan judul Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2023, kegiatan tersebut berlokasi di Villa Soli De Gloria Kiarapedes Purwakarta.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Disdukcapil Purwakarta dengan menghadirkan beberapa narasumber dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Disdukcapil Purwakarta.
Bapak Kepala Disdukcapil Purwakarta memberikan sambutan sekaligus pembukaan kegiatan ini, dalam sambutannya Kadisdukcapil Purwakarta menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kebijakan kebijakan pengelolaan administrasi kependudukan, diantaranya tentang ketersediaan blanko.
Hadir dalam kegiatan ini narasumber dari BKPSDM Purwakarta yaitu Kepala BKPSDM bapak H. Wahyu Wibisono, S.Sos, M.Si, C.AT, C.MT, dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang beberapa kewajiban dan hak sebagai ASN. Dilanjutkan dengan narasumber dari Inpektorat dengan tema “Pengawasan” yang disampaikan langsung oleh Bapak Muhtar Lutfi, SE., MM selaku Jabatan Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah. Terakhir yaitu narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta yaitu Bapak H. IWAN KUSWANDI, ST. MSi Kepala Bidang Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika dengan tema “TATA KELOLA SATU DATA PURWAKARTA”.

Kegiatan ditutup dengan ice breaking dan outbound.


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya