BERITA


Perjanjian Kerjasama Disdukcapil Purwakarta dan RS Rama Hadi Purwakarta

12 September 2023 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

SIDIK ( Seputar Informasi Disdukcapil )

Pelayanan yang efektif dan efisien selalu menjadi target utama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan dokumen administrasi kependudukan, maka dari itu sebagai upaya agar masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan dan mengurus dokumen kependudukan salah satunya menggandeng beberapa Rumah Sakit yang terjalin dalam program Perjanjian Kerjasama Pelayanan.

Pada kesempatan kali ini Disdukcapil Purwakarta menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Rama Hadi Purwakarta, yang beralamat di Jl Raya Sadang Campaka Purwakarta. Didalam pertemuan di ruang meeting room Rumah Sakit Rama Hadi Purwakarta, Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dra. Fardiyah Samsiyah, MM, memberikan sambutan dan sharing seputar administrasi kependudukan.

Penyerahan dokumen perjanjian Kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purwakarta dan Rumah Sakit Rumah Sakit Rama Hadi dilakukan oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dra Fardiyah Samsiyah, MM, sekaligus memberikan teknis singkat dalam proses pengajuan dokumen Akta kelahiran dan Akta Kematian melalui aplikasi SIPILA.

 


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya