BERITA


Lomba Masak Pegawai Disdukcapil Purwakarta

17 Agustus 2024 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Semarak Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Disdukcapil Purwakarta mengadakan lomba masak kreasi mie yang pesertanya wajib para pegawai laki-laki.

Masakan kreasi mie ini menggunakan bahan dasar mie dan bukan menggunakan bumbu instan, para peserta wajib membuat racikan bumbu sendiri sesuai dengan selera.

Peserta terdiri dari lima tim yaitu tim sekretariat, bidang capil, bidang dafduk, gabungan antara bidang PIAK dan Danov serta para pegawai Disdukcapil Purwakarta yang bertugas di Kecamatan dan MPP Bale Madukara.

Acara dihadiri oleh seluruh pegawai Disdukcapil Purwakarta serta dibuka secara khusus oleh Kadisdukcapil Purwakarta, Muhamad Husni, dalam sambuatannya beliau meng apreasi perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan serta kekompakan antar pegawai.

Setelah acara perlombaan selesai dilajutkan dengan acara Mukbang atau makan besar hasil olahan para peserta lomba masak mie tersebut, diselingi oleh hiburan karoke dari para pegawai tidak ketinggalan Kadisdukcapil Purwakarta menyumbang sebuah lagu, acara juga dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk semua perlombaan yang seminggu sebelummnya telah dilaksanakan.


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya