BERITA


Gempungan di Desa Cikaobandung Kecamatan Jatiluhur

19 Mei 2022 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Disdukcapil News


Rabu, 18 Mei 2022 Disdukcapil Kabupaten Purwakarta kembali melayani masyarakat secara langsung, bersama dengan Operasi Perangkat Daerah lainnya, Disdukcapil Purwakarta mengikuti program Gempungan Di Buruan Orang Lembur, salah satu program kerja Bupati dalam mendekatkan pelayanan kepada warganya. Gempungan ini merupakan yang kedua kalinya di tahun ini, setelah sempat di stop karena pandemi covid-19. Setelah minggu lalu mendatangi Desa Wanawali Kecamatan Cibatu, kemarin tim Disdukcapil Purwakarta bersama dengan tim gempungan dari OPD lain mendatangi Desa Cikaobandung Kecamatan Jatiluhur.

Sejak pagi, tim Disdukcapil Purwakarta sudah berada di lokasi untuk melayani warga yang membutuhkan pelayanan administrasi dokumen kependudukan. Antusiame masyarakat sangat tinggi sehingga sempat membludak di awal pelayanan.

"ramai lancar saja, saat ini tidak ada kendala, warga sangat tertib sehingga bisa dilayani dengan cepat" uangkap korwil Kec. Jatiluhur Dede Mulyadi. Dede menambahkan total layanan administrasi kependudukan yang berhasil dilayani yaitu Kartu Keluarga 27, KTP Elektronik 110, Kartu Identitas Anak 277, Akte Kelahiran 31 dan Akte Kematian 6, "Disdukcapil Purwakarta akan menuntaskan semua dokumennya secapat mungkin" pungkas Dede


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya