BERITA


Dukcapil Goes To Campus

15 Juni 2023 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

BERKAS (Berita Kadisdukcapil) - Jatinangor, 14 Juni 2023
 

Kadisdukcapil Purwakarta mengahadri rangkaian acara pembukaan Dukcapil Goes to Campus yang dilaksanakan di Unversitas Padjajaran Jatinangor Kabupaten Sumedang. Hadir pula dalam acara pembukaan tersebut Sekda Provinsi Jawa Barat, dan perwakilan dari Ditjen Adminduk Kemendagri yang di wakili oleh Direktur Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil, Handayani Ningrum sedangkan dari UNPAD diwakili oleh Direktur SDM UNPAD Bpk Aulia Iskandarsyah.
Dalam beberapa sambutan semua sepakat bahwa Program Dukcapil Goes to Campus merupakan salah satu langkah tepat untuk meningkatkan pencapaian Aktivasi Identitas Kependudukan Digital di kalangan akademisi dan mahasiswa. Mahasiswa diharapkan menjadi motor atau penggerak sekaligus sebagai mitra sosialisasi penggunaan Identitas Kependudukan Digital di kalangan masyarakat.


Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai, dimulai dari tanggal 14 sampai dengan 16 Juni 2023 bertempat di masing-masing fakultas yang ada di Universitas Padjajaran. Kegiatan ini dilaksanakan atas fasilitasi dari Disdukcapil Provinsi Jawa barat serta dibantu oleh beberapa Dukcapil Kab/Kota yang ada di lingkungan Provinsi Jawa Barat termasuk Dukcapil Kabupaten Purwakarta.


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya