BERITA


Disdukcapil Mendapat Penghargaan Dalam Laporan Audit Kearsipan Internal

25 Oktober 2023 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Purwakarta, 25 Oktober 2023

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purwakarta berhasil mendapatkan penghargaan sebagai OPD terbaik dalam Pengolahan Kerarsipan dari Hasil Penilain Kearsipan Internal tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan saat acara Gebyar Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca tahun 2023 dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dalam Laporan Audit Kearsiapan Internal (LAKI) untuk seluruh perangkat daerah Kabupaten Purwakarta yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah bertmepat di Halaman Kantor Dispuda dekat area Situ Buleud Purwakarta.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Setda Purwakarta, kemudian sambutan dari Kepala Dispuda, hadir dalam kesempatan tersebut para Kepala OPD Se Kabupaten Purwakarta dan Para Camat.

Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dra Fardiyah Samsiyah, M.M menerima penghargaan tersebut mewakili Kepala Disdukcapil yang berhalangan hadir karna mengikuti Rakornas Dukcapil di Palembang.

Disdukcapil Purwakarta berhasil menjadi juara pertama dalam Laporan Audit Kearsiapan Internal (LAKI) tersebut dengan Kategori B (Baik) diikuti oleh DKUPP selanjutnya Kecamatan Tegalwaru, Darangdan Dan Kecamatan Bojong.


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya