24 September 2024 By: Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Kunjungan Kerja Kadisdukcapil Propinsi Jawa Barat ke MPP Bale Madukara

blog image

Selasa, 24 September 2024

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat dr. Berli Hamdani Gelung Sakti, MPPM ,melakukan kunjungan kerja ke Mall Pelayanan Publik Bale Madukara Purwakarta, didampingi oleh Sekdisdukcapil Provinsi Jawa Barat Hj Indrastuti Chandra Dewi S,SH, M.Si disambut oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Purwakarta Muhamad Husni, SH MH beserta jajaran Disdukcapil Purwakarta untuk kemudian bertemu dengan penanggungjawab Mall Pelayanan Publik Bale Madukara Drs. Irfan Hakim,M.Si dari BPMPTSP Kabupaten Purwakarta.

Kunjungan kerja ini merupakan agenda rutin Kadisdukcapil Prov Jabar untuk mengunjungi setiap tempat pelayanan publik di daerah, baik itu pelayanan publik di MPP, di Kantor Disdukcapil, Kecamatan atau bahkan di desa-desa yang melakukan pelaksanaan pelayanan dokumen administrasi kependudukan.

Dalam kunjungan tersebut beliau mengapresiasi pola layanan Disdukcapil Purwakarta yang berada di salah satu tenant Mall Pelayanan Publik dimana jumlah pemohon ke tenant Disdukcapil Purwakarta merupakan yang terbanyak diantara tenant lainnya yang ada di MPP Bale Madukara, beliaupun juga sempat berbincang hangat dengan sejumlah pemohon perihal pelayanan adminduk di MPP tersebut.

Kadisdukcapil Purwakarta menyampaikan terimakasih atas kunjungan tersebut dan beliau berharap dengan kunjungan Kadisdukcapil Prov Jabar ini menjadi modal untuk lebih semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta.

Kadisdukcapil Prov Jabar selanjutnya mengunjungi teras madukara di Kecamatan Plered dan salah satu pelayanan kependudukan di tingkat desa yaitu Desa Plered Kecamatan Plered yang terkenal dengan produksi keramik atau guci yang mendunia.