BERITA


Pelantikan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil oleh Bupati Purwakarta

29 November 2022 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Prokompim (23 November 2022), Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, bertempat di Bale Nagri.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dilaksanakan dalam rangka pemanpaatan, peningkatan kapasitas kelembagaan, dan pembinaan karier pegawai.

Adapun kegiatan ini berpedoman pada Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil, sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2022 yang merupakan tindak lanjut dari Undang-undang ASN.

Dalam kegiatan pelantikan ini dilaksanakan oleh 2 ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yakni ;

1. Hj. Kania Resmanawati, S.Ap, M.Ap, sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

2. Nova Dirgantara, S.IP, SE, sebagai Kepala Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah.

Bupati Purwakarta dalam sambutannya menyampaikan, selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK) mempunyai tugas dan kewenangan untuk menetapkan pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian pengawas, dan pembinaan manajemen ASN di Instansi Pemerintah Daerah dengan tetap sejalan dengan tim Penilaian Kinerja Kepegawaian (Baperjaka).

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan menghasilkan ASN yang profesional dan memiliki nilai etika profesi sebagai pelayan masyarakat di Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Purwakarta, Staf Ahli Bupati, Asda, Pj. Kepala BKPSDM, para Camat, dan unsur lainnya.


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya