BERITA


Kementerian PANRB Tetapkan MPP Madukara Purwakarta Peringkat 3 se-Indonesia untuk Penilaian Jumlah Kunjungan

07 Desember 2023 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Kementerian PANRB menetapkan Mal Pelayanan Publik atau MPP Bale Madukara Purwakarta menduduki peringkat 3 dalam penilaian jumlah kunjungan MPP se-Indonesia.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Purwakarta Hariman Budi Anggoro mengatakan capaian ini menandakan bahwa kehadiran MPP Bale Madukara sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta dalam mempermudah pelayanan publik.

"Pada penilaian jumlah kunjungan, Kementerian PANRB menetapkan MPP Bale Madukara Purwakarta peringkat ke 3 se-Indonesia setelah Sidoarjo dan Yogyakarta. Untuk peringkat keempat Aceh dan kelima Banyuwangi," kata Hariman, Kamis 7 Desember 2023.

Tepat hari ini 7 Desember 2023, MPP Bale Madukara genap berusia 3 tahun hadir melayani masyarakat Purwakarta dengan pelayanan KSATRIA.

MPP Bale Madukara telah melayani 269.568 orang pengunjung sejak diresmikan pada 7 Desember 2020 lalu.

"Di Hari Ulang Tahun yang ke 3 tahun ini, MPP Bale Madukara terus berkomitmen semakin prima dalam melayani masyarakat Purwakarta," ujar Hariman.

Sumber : Sinar Jabar
Tautan Asli : Kementerian PANRB Tetapkan MPP Madukara Purwakarta Peringkat 3 se-Indonesia untuk Penilaian Jumlah Kunjungan - Sinar Jabar


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya