BERITA


Ekpos Progres Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal

09 Juli 2024 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Senin, 8 Juli 2024 Tim ZI Disdukcapil Purwakarta yang di pimpin oleh Kadisdukcapil Purwakarta, Muhamad Husni, SH, MH melaksanakan ekpos di hadapan Tim Penilai Internal yang dihadiri oleh Sekda Purwakarta dan Plt Inspektorat Daerah Purwakarta.

Tim Disdukcapil hadir bersama dengan dua OPD lainnya yaitu BKPSDM Purwakarta dan RSUD Bayu Asih yang secara bergiliran melakukan ekpos dihadapan TPI dan Sekda Purwakarta.

TPI memberikan nilai yang sangat baik terhadap 3 OPD tersebut masing-masing Disdukcapil dengan nilai 86,35, BKPSDM 86, 65 dan RSUD Bayu Asih dengan nilai 86,90, kemudian TPI memberikan beberapa catatan setelah melakukan verifikasi atas dokumen administratif yang diterima atau di aploud.

Dalam sambutan nya Sekda Purwakarta, Norman Nugraha memberikan apresiasi dan ucapan terimkasih yang setingggi tingginya untuk ketiga OPD tersebut karna sudah berusaha maksimal dalam pelaksanaan Zona Integritas tersebut, beberapa perbaikan pelayanan publik sudah dilakukan secara maksimal oleh 3 OPD tersebut dan berharap bisa mendapatkan nilai baik dan medapatkan label ZI dan WBBK dari Tim Penilai Nasional.
 


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya