08 Oktober 2024 By: Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Disdukcapil Purwakarta melakukan Ekpos dan Wawancara dengan Tim Penilai Nasional Zona Integritas

blog image

Jum’at, 4 Oktober 2024 Tim ZI Disdukcapil Purwakarta yang di pimpin oleh Kadisdukcapil Purwakarta, Muhamad Husni, SH, MH melaksanakan ekspos dan wawancara dihadapan Tim Penilai Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi yang diwakili oleh Dilla dan Dwi Slamet. Dilakukan secara zoom meeting, pelaksanaan penilaian dan wawancara tersebut dimulai pukul 14.00 WIB. Bertempat di aula Disdukcapil Purwakarta selain dihadiri oleh Kadisdukcapil juga dihadiri oleh tim pendampingan internal dari Ikspektorat Daerah dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Disdukcapil Purwakarta.

Diawali dengan Ekpos Zona Integritas oleh Kadisdukcapil Purwakarta selama kurang lebih 20 menit untuk kemudian dilakukan proses penilaian secara wawancara oleh TPN dengan dasar dokumen-dokumen yang telah disampaikan sebelummnya sebagai kelengkapan administrasi. Setelah sesi wawancara selesai untuk kemudian dilakukan pendalaman di sesi tanya jawab untuk mengetahui sejauh mana proses pembangunan Zona Integritas di Disdukcapil Purwakarta.


Diakhir sesi zoom meeting tersebut TPN memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setingggi tingginya untuk Disdukcapil Purwakarta yang sudah berusaha maksimal dalam pelaksanaan Zona Integritas tersebut, TPN juga memberikan beberapa catatan perbaikan agar dilengkapi dalam beberapa persyaratan administrasi.