BERITA


Apel Pemberiaan Reward kepada Pegawai Teladan

29 Juli 2024 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Senin, 29 Juli 2024 Disdukcapil Kabupaten Purwakarta telah mengadakan kegiatan apel kondisi tertentu. Salah satu agenda nya adalah pemberian penghargaan kepada pegawai terbaik untuk semester I tahun 2024. Bertindak sebagai pembina Apel Kadisdukcapil Purwakarta, Muhamad Husni, SH, MH, dalam amanatnya beliau menyampaikan apresiasi kepada semua pegawai yang sudah melaksanakan tugas nya dengan baik, agar kondisi saat ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi.

Dalam apel tersebut diumumkan pula 6 pegawai teladan dari Disdukcapil Kab. Purwakarta. Dasar pemberian pegawai teladan tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purwakarta Nomor KPG.03/1326/DKPS/VII/2024 tentang penetapan pemberian penghargaan (reward) bagi pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purwakarta yang dibacakan langsung oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Yani Suryani, SH, dalam keputusan tersebut ditetapkan nama sebagai berikut sebagai pegawai terbaik :

  1. Deni Sumirat (Sekretariat Disdukcapil Kab. Purwakarta)
  2. Harpa Erasmus Simanjuntak (Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan)
  3. Helmi Faraz( Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk)
  4. M. Mulyana Ahmad Direja (Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk)
  5. Rafli Rafsanjani Muchiddin (Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil)
  6. Nana Suryana (Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan)

Selamat kepada pegawai yang terpilih semoga dapat terus berkontribusi, berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya