BERITA


Apel Kesadaran Nasional Disdukcapil Purwakarta

17 Oktober 2023 Tim Sosial Media Disdukcapil Purwakarta

Selasa, 17 OKtober 2023

Disdukcapil Purwakarta melaksanakan kegiatan Apel Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya. Bertindak sebagai pembina apel Kadisdukcapil Purwakarta, Muhamad Husni, SH,MH dan dipimpin oleh Yudi Yogaswara, S.Kom, M.Eng selaku ADB Ahli Muda Bidang PIAK.

Dalam amanatnya Kadisdukcapil Purwakarta mengingatkan sejalan dengan sumpah ASN serta dengan ditandatangani nya fakta integritas ASN, bahwa posisi sebagai ASN diwajibkan untuk menjaga netralitas dalam Pemilihan Umum serentak tahun 2024. Selain itu juga harus menjaga ucapan dalam bermedia sosial agar tidak menunjukan keberpihakan. 

Hal lain yang disampaikan oleh Kadisdukcapil yaitu menjaga kinerja setiap ASN di lingkungan Disdukcapil Purwakarta agar belaku adil dalam memberikan pelayanan kepada setiap masyarakat yang memohon dokumen kependudukan, mengingat  bahwa semua elemen masyarakat dilayani oleh Disdukcapil Purwakarta.

Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai Disdukcapil Purwakarta yang bertugas di kantor Disdukcapil serta beberapa perwakilan dari Korwil dan Operator dari berbagai kecamatan di Purwakarta.


Bagikan :
Facebook
Twitter
Salin URL


Berita Lainnya