BERITA


Pendistribusian KTP Elektronik oleh Disdukcapil Purwakarta

16 April 2019 Administrator

Disdukcapil - Selasa, 16 April 2019 Disdukcapil Purwakarta mendistribusikan KTP Elektronik sebanyak 834 keping, yang semuanya berasal dari Kelurahan Ciseureuh tersebar dari perbatasan Perum Panorama Indah sampai perbatasan Kecamatan Bungursari. Masih banyaknya KTP Elektronik yang belum terdistribusi di Kelurahan tersebut membuat Disdukcapil Purwakarta berinisiatif untuk segera dapat sampai kepada pemiliknya, mengingat besok 17 April 2019 adalah hari pencoblosan pemilu serentak tahun 2019. 

Bagi mereka yang belum mendapatkan undangan pencoblosan, KTP Elektronik atau Surat Keterangan (SUKET)menjadi syarat wajib dalam pemilihan umum besok. Mereka diberi kesempatan mulai pukul 12,00 sampai 13,00 dengan menunjukkan bukti KTP Elektronik setempat atau SUKET.

"terimakasih ya pa, kami sempet bingung besok kan pemilihan kami tidak memiliki KTP sedangkan undangan sampai saat ini masih belum keterima, jadi harap-harap cemas, untung  ada bapak-bapak dari Disduk yang nganterin KTP saya" ungkap ibu Khanifah warga perum panorama saat ditemui dirumahnya yang kebetulan lagi berkumpul dengan keluarganya. 





Berita Lainnya